BERITA BERITA AKTUAL BUDAYA KABAR POLISI SOSIAL

Hadiri Pengajian Rutin dan Santunan Anak Yatim, Ini Pesan Polisi Kepada Ratusan Anak Yatim di Cikarang Timur

Bripka Faisal Malis Saat Memberi Himbauan di Hadapan Ratusan Anak-Anak Yatim

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi, Bripka Faisal Malis menghadiri kegiatan pengajian dan santunan anak yatim piatu di Musholla Nurul Qolbi, Kp. Citarik Rt 002 / Rw 006, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (06/03/2020)pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim piatu rutin di gelar di Musholla Nurul Qolbi, dangan melibatkan ratusan anak-anak yatim yang berada di Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Bripka Faisal Malis mengatakan kepada para jama’ah yang hadir agar tidak panik dengan adanya isue virus corona, dan disikapi dengan tenang.

“Kami berharap warga di Desa Jatibaru tidak ikut-ikutan panik dengan isu-isu virus corona, sebagai umat islam kita harus bisa mensikapinya dengan tenang,”kata Bripka Faisal Malis.

Dirinya juga mengigatkan warga agar tidak berbelanja dalam jumlah besar dengan ada nya kepanikan akibat wabah virus corona.

“Selalu menjaga kebersihan baik diri sendiri, rumah dan lingkungan. Selain itu, tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan tetap menjaga toleransi antar umat beragama,”ujarnya.

Tidak lupa ia juga berpesan kepada ratusan anak-anak yatim agar jangan terlalu sering bermain apalagi bermain media sosial (medsos).

“Jangan pernah tinggalkan sholat lima waktu, dan banyak-banyak belajar serta membantu orang tua,”tutup Bripka Faisal Malis.(A.riri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: