BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Lagi, Bhabinkamtibmas Ini Buat Inovasi Baru Himbauan Stop Bullying Melalui Vidio Vlog Bersama Puluhan Pelajar di Cikarang Timur

Vidio Vlog Yang di Buat Bripka Faisal Malis Bersama Puluhan Pelajar SMAN 1 Cikarang Timur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi, Bripka Faisal Malis membuat inovasi dengan kreativitas bersama puluhan siswa dan siswi SMA N 1 Cikarang Timur di Kp. Pangupukan Rt 001 / 004, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (09/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Inovasi dengan kreativitas bersama puluhan siswa dan siswi SMA N 1 Cikarang Timur terkait himbauankamtibmas melalui media video Vlog tentang Stop Bullying.

“Video tersebut dibuat dengan durasi selama 1 menit 15 detik, dan tujuan dari pembuatan video Vlog tersebut yaitu untuk menghimbau para generasi muda terkhusus anak-anak sekolah agar tidak terjadinya aksi perundangan atau Bully sesama teman,”kata Bripka Faisal Malis, Senin (09/03).

Menurutnya, penggunaan media himbauan kamtibmas tersebut bisa dilakukan dengan cara memposting / share ke berbagai medsos, karena memudahkan agar dapat dilihat / ditonton oleh para remaja ( siswa/i sekolah ) yang dimana Medsos merupakan media / sarana yang tepat dan ramai digunakan oleh orang kebanyakan.

“Video Vlog tersebut dibuat kerjasama antara Siswa dan siswi SMAN 1 Cikarang Timur bersama dengan kami guna antisipasi adanya aksi Bullying / perundungan dikalangan pelajar di Cikarang Timur Khusunya,”ujar Bripka Faisal Malis.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: