BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Diduga Sakit Jantung, Petugas Keamanan Damkar Lippo Cikarang Ditemukan Tewas Dengan Posisi Terduduk

Anggota Polsek Cikarang Selatan Saat Melakukan Olah TKP

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Sesosok mayat ditemukan di Kantor Damkar Lippo Cikarang, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban bernama AS (59) warga Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Ia adalah petugas keamanan di Kantor Damkar Lippo Cikarang.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikarang Selatan, AKBP Dona Harefa menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan di ruang kerja KA Ops Damkar Lipo Cikarang. Sosok mayat ini, pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya setelah menunaikan sholat subuh sekitar pukul 05.30.

“Korban pertama kali ditemukan dengan posisi duduk di kursi sofa ruang kerja KA Ops Damkar Lipo Cikarang,”kata AKBP Dona Harefa, Kamis (12/03).

Polisi kemudian mengidentifikasi korban dan hasil identifikasi menyatakan tak ada tanda-tanda kekerasan pads tubuhnya. Korban kemudian dibawa ke RS Siloam untuk proses visum.

“Saksi di TKP menjelaskan bahwa korban adalah petugas Damkar Lippo Cikarang dan sehari-harinya tinggal di kantor itu. Dia pulang seminggu sekali ke rumahnya di Jakarta Timur,” ucapnya.

“Kepada saksi korban pernah mengeluh punya penyakit jantung. Saat sebelum ditemukan meninggal korban dalam keadaan sehat dan saat itu duduk di bangku kantor damkar. Saat itu korban terlihat sedang tertidur tapi saat dibangunkan sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan anak korban, Angga Dwi Guna, korban memang mempunyai riwayat sakit jantung.

“Keluarga korban menolak proses otopsi dan menerima kematian korban karena sakit,” ucapnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: