BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Antisipasi Penyebaran Virus Corona dan Penyakit DBD, Polisi di Cibarusah Rutin Gelar Korvei

Puluhan Personil Polsek Cibarusah Saat Lakukan Korvei

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polsek Cibarusah, Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan korvei di Mako Polsek Cibarusah dan Masjid Alhuda (lingkungan Polsek Cibarusah), yang berada di jalan raya Loji Rt 01/ Rw 01, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kab. Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dengan melibatkan 10 Personil Polsek Cibarusah di pimpinan Kanit Binmas Iptu Jamil Supriyadi, kegiatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona dan penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman menjelaskan bahwa kegiatan korvei dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona dan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

“Korvei dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona dan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD),”kata AKP Sukarman, Sabtu (14/03).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, personil Polsek Cibarusah juga bertugas untuk memantau kondisi lingkungan sekitar dari penyebaran virus corona dan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) melalui kegiatan sosialisasi wabah virus corona dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) yang dilakukan secara rutin setiap hari Sabtu.

“Ini merupakan kepedulian dan upaya pihak Kepolisian dalam meningkatakan kesehatan para anggota dan juga warga masyarakat sekitar Mapolsek Cibarusah,”jelas Kapolsek.

“Kegiatan korvei dilingkungan Mako kita lakukan dengan tujuan juga agar Mako selalu dalam keadaan bersih dan rapi sehingga anggota maupun masyarakat merasa nyaman dan betah berada dilingkungan Mako Kepolisian,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: