BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI OLAHRAGA

Selain Olah Raga Pagi, Bubur Kacang Hijau Plus Roti Tawar dan Susu, Ini Cara Polisi di Cibarusah Cegah Penyebaran Virus Covid-19 dan DBD

Personil Polsek Cibarusah Saat Malukan Olah Raga Pagi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Puluhan personil Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi melakukan olah raga pagi di halaman Mapolsek Cibarusah, yang berada di jalan raya Loji, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan olah raga pagi dilakukan setelah melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan dengan memakan menu tambahan bubur kacang hijau plus roti tawar dan susu.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa kegiatan olahraga di lakukan agar menjaga kesehatan jasmani serta kebugaran tubuh, dan juga sebagai ajang silaturahmi dengan peserta yang hadir dalam kegiatan olah raga bersama tersebut.

“Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu melakukan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani. Dengan kegiatan ini di harapkan terjalinnya kekompakan antar personil nantinya,”kata AKP Sukarman, Selasa (17/03).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan olah raga juga dapat mencegah penyebaran wabah penyakit berbahaya.

“Pelaksanaan olah raga ini juga dalam rangka antisipasi , mencegah dan penyebaran Virus Corona dan DBD di lingkungan Polsek Cibarusah,”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman menambahkan, langkah tersebut diambil mengingat virus corona dan DBD sudah menjadi kejadian luar biasa di Kabupaten Bekasi.

”Kita semua diminta untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 (nama lain virus corona) dan DBD. Selain itu, anggota diminta untuk mengimbangi dengan olahraga dan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” tegas AKP Sukarman.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: