BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Gelar Doa Bersama, Polsek Babelan Beri Tali Asih Kepada Puluhan Anak Yatim

Kapolsek Babelan Saat Memberikan Santunan Puluhan Anak Yatim

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH, bersama keluarga besar Anggota Polsek Babelan, menggelar doa bersama dan memberikan tali asih berupa santunan kepada +30 orang anak yatim yang tinggal disekitaran Kantor Polsek Babelan. Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di Musholla Polsek Babelan. Jum’at ( 20/03/2020). Pukul 08.30 WIB.

“Doa bersama anak yatim ini tak lain memohon kepada Allah SWT, agar keluarga besar Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). diberikan kesehatan dan kebaikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tentunya sebagai pengemban Kamtibmas di wilayah .” ungkap. Kapolsek Babelan.

Kapolsek menambahkan tidak hanya untuk keluarga besar Polsek Babelan. Doa bersama ini juga ditujukan kepada seluruh anak yatim agar diberikan kesehatan, kebahagian serta masa depan yang cerah dalam membangun bangsa. “Kalau kita minta doa dari anak yatim, tentunya kita juga wajib mendoakan mereka,” Tandasnya.

Kapolsek berharap, dengan doa bersama ini, tidak hanya meningkatkan keimanan, tapi juga meningkatkan kinerja anggota dalam melayani masyarakat. “Tunjukkan kemampuan agar tanggung jawabnya bisa dilaksanakan dengan baik sesuai program Pimpinan.

Selaian itu Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh Masyarakat, untuk tidak panik dan tetap tenang terhadap merebaknya virus covid 19, yang saat ini melanda di beberapa wilayah di indonesia. Lakukan pencegahan dengan cara yang sudah di informasikan melalui pelayanan kesehatan dan selebaran atau imbauan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Babelan.” Pungkasnya. Kapolsek Babelan. (Humas Polsek Babelan).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: