BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Cegah Corona, Polisi dan TNI di Bojongmanggu Sambangi PT Jushin Indonesia

Polisi dan TNI Saat Sambangi PT Jushin Indonesia di Bojongmanggu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Polres Metro Bekasi, Aiptu Fajar Priyono Polsek melaksanakan kunjungan dengan menyambangi PT Jushin Indonesia yang berada di Kp Kertasaba, Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kunjungan dalam rangka sambang ke PT Jushin Indonesia terkait sosialisasi dan antisipasi penyebaran virus covid 19 (virus corona), Aiptu Fajar Priyono menggandeng Babinsa Desa Bojongmanggu Sertu Rudi Alamsyah.

“Langkah pengamanan yang ditempuh PT Jushin Indonesia dalam menyikapi penyebaran virus corona juga tidak terlepas dari upaya menjaga kelangsungan bisnis perusahaan saat ini dan di masa mendatang,”kata Aiptu Fajar Priyono.

Hingga sekarang, menurut Aiptu Fajar Priyono, prosedur pengamanan terus ditingkatkan seiring dengan meningkatnya resiko penyebaran virus berdasarkan perkembangan data kasus baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

Menurut dia, sejumlah Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk pengamanan lingkungan kantor dan juga karyawan telah dibuat dan di jalankan secara disiplin.

Dasarnya sangat jelas, bahwa pihaknya melaksanakan ini demi mengantisipasi penyebaran virus corona. Untuk itu, lingkungan kerja harus steril, demikian juga dengan para karyawan.

“Pemeriksaan suhu badan terhadap siapa saja yang masuk ke perusahaan dan bila ada yang suhu nya 38 – 39 derajat langsung dipulangkan. Sedangkan untuk pembersih tangan sudah ada, tinggal dipasang di tiap- tiap ruangan,”tukasnya.(**).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: