BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polisi Bersama Stakeholder di Cibarusah Bersih- Bersih Tempat Ibadah

Polisi dan Stakeholder di Cibarusah Saat Bersih- Bersih Tempat Ibadah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Merebaknya Covid-19 atau virus Corona menjadi perhatian semua kalangan, termasuk warga di Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,

Kepolisian Sektor Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah, Pemerintah Desa, Pemuda Karang Taruna dan bidan Puskesmas Cibarusah melakukan langkah antisipasi dengan bersih- bersih dan menyemprotkan cairan disinfektan ke tempat-tempat ibadah, termasuk Mesjid Jami Almutaqinm yang berada di Kp Malaka dan Perum Cibarusah Indah, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kanit Sabhara Polsek Cibarusah, Ipda Indradi yang memimpin kegiatan bersih-bersih mengungkapkan bahwa, kegiatan bersih- bersih dan penyemprotan dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah.

“Ini sebagai langkah semua unsur di Cibarusah Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah,”kata Ipda Indradi.

Menurutnya, kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona dan bakteri. Terutama untuk mencegah penyebaran virus corona di tempat ibadah umat Islam tersebut.

“Diharapkan dengan kegiatan bersih- bersih dan penyemprotan disinfektan, jamaah menjadi tenang dan tak lagi khawatir jika berkumpul di masjid untuk beribadah,”ungkapnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: