BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Ini Sasaran Petugas PMI Saat Serang Kantor Polisi di Cikarang Pusat

Petugas PMI Kab.Bekasi Saat Penyemprotan Mapolsek Cikarang Pusat

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kantor Polsek Cikarang Pusat diserang petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi. Penyerangan yang dilakukan petugas PMI tersebut, tidak lain hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh sudut ruangan guna pencegahan penyebaran virus corona (covid 19), pada hari Selasa (24/03/2020) siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Ada pun sasaran penyemprotan kali ini, yakni ruangan SPKT, ruangan SKCK, mushala, ruangan Kapolsek, ruangan Kasium, ruangan Waka Polsek dan ruangan Kanit Reskrim , Lantas, Sabhara, serta Intel.

Selain itu, ruangan tahanan, tangga Polsek juga menjadi sasaran penyemprotan petugas PMI, untuk mencegah penyebaran virus corona di Polsek Cikarang Pusat .

Usai penyemprotan, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri mengatakan, penyemprotan disinfektan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Korona. Hal itu dikarenakan kantor Polisi merupakan sentral pelayanan masyarakat sehingga perlu dilakukan sterilisasi.

“Polsek Cikarang Pusat sudah dilakukan penyemprotan oleh PMI, hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata AKP Somantri.

AKP Somantri juga menuturkan, bahwa pihaknya rutin memberikan himbauan baik berpatroli menggunakan kendaraan, maupun memberikan sebaran di jalan dan di lingkungan masyarakat. Ia berharap, penyebaran virus corona dapat segera selesai dan hal tersebut dapat tercapai dengan kepedulian bersama masyarakat.

“ Pihak Kepolisian sudah maksimal untuk memberikan himbauan, karena kami tidak ingin ada masyarakat terkena dampak dari virus corona tersebut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: