BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

7 Tahanan Polsek Cibarusah Dikeluarkan Secara Serentak Dari Sel, Ada Apa ??

Ruang Tahanan Saat di Semprotkan Disinfektan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Ada hal yang berbeda dilakukan Polsek Cibarusah untuk mengantisipasi virus corona atau covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang tahanan, Kamis (26/03/2020)pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelum dilakukan penyemprotan para tahanan dikeluarkan lebih dahulu. Suasana riuh pun terjadi tujuh tahanan kaget dan bertanya-tanya saat mereka dikeluarkan dari sel tahanan secara serentak.

Namun, setelah diberi penjelasan oleh para petugas akhirnya ke tujuh tahanan pun mengerti, bahwa guna penyemprotan untuk mencegahan virus corona. Selanjutnya petugas pun masuk ke ruang tahanan dan melakukan penyemprotan di dalam sel tahanan.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan, penyemprotan disinfektan ini sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

“Kegiatan ini menindaklanjuti perintah dari Kapolres Metro Bekasi sebagai antisipasi penyebaran virus corona, khususnya di lingkungan Polsek Cibarusah.”kata AKP Sukarman, Kamis (26/03).

Dalam penyemprotan ini, Polsek Cibarusah melibatkan tim dari Puskesmas Cibarusah dan Kanit beserta anggota Sabhara. Menurutnya, dengan adanya penyemprotan ini menimbulkan rasa nyaman dan aman.

Selain itu, ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pengunjung terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease,” terangnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: