BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Cegah Penyebaran COVID-19, Polisi Imbau Lomba MTQ Tingkat Desa Sindang Mulya Ditunda

Anggota Polsek Cibarusah Bersama TNI Melakukan Himbauan Kepada Panitia MTQ

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Lomba MTQ tingkat Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah terancam batal di gelar, pasalnya menindak lanjuti maklumat Kapolri tetntang penanganan penyebaran COVID-19 dan berkerumunnya orang banyak menjadi alasan tepat pihak Kepolisian untuk menunda kegiatan tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Sindang Mulya, Polsek Cibarusah, Aiptu Nasichin menuturkan bahwa dirinya bersama pemerintah Desa dan TNI sudah melakukan himbauan terkait penanganan penyebaran virus Covid 19 terhadap panitia MTQ tingkat Desa Sindang Mulya.

“Kapolri menerbitkan maklumat tentang larangan menggelar acara yang sifatnya mengumpulkan orang atau keramaian. Untuk itu kami menghimbau untuk menunda kegiatan tersebut sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan,”kata Aiptu Nasichin, Kamis (26/03/2020) pagi.

Aiptu Nasichin berharap, dengan di tundanya kegiatan MTQ tingkat Desa Sindang Mulya dapat diterima dengan baik oleh semua pihak.

Saat ini, Polri tidak akan mengeluarkan izin kegiatan yang sifat mengumpulkan orang atau keramaian.

Selain itu, bila ada kegiatan yang sifatnya berkumpul orang, maka Polri akan melakukan tindak sesuai dengan prosedur yang berlaku dalam Undang-undang.

’’Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat ini, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlalu,” tegas Aiptu Nasichin.

Dengan dilakukannya himbauan kepada Panitia Lomba MTQ serta menyampaikan Maklumat Kapolri dan penanganan penyebaran virus Covid 19. Hasil sepakat Lomba MTQ ditunda.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: