BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Ini Kata Waka Polsek Saat Dampingi Dinsos dan BPBD Dalam Memberi Bantuan Pada Keluarga Yang Diduga ODP di Cikarang Pusat

Bripka Ade Angga Saat Dampingi Dinsos dan BPBD Kab.Bekasi Memberi Bantuan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Waka Polsek Cikarang Pusat Iptu Subroto bersama Kanit Lantas dan Kanit Intel mendampingi pemberian bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD kepada keluarga yang di duga ODP terpapar virus corona (Covid 19), di Kp.Tegal Danas Rt 001/ RW 001, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (26/03/2020) kemarin siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam kegiatan kali ini di hadiri juga oleh Camat Cikarang Pusat, Drs.Suwarto, Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo, Bhabinkamtibmas Hegarmukti Brigadir Eka Agung, Babinsa AD Hegarmukti Serda I Made serta Jaja Nurdin Petugas Dinsos TKSK ( Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan).

“Orang Dalam Pengawasan (ODP) tersebut bernama Misba warga Kp Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat,”kata Waka Polsek Cikarang Pusat Iptu Subroto.

Menurut Iptu Subroto, Dinas Sosial dan BPBD memberikan bantuan berupa Beras 5 karung @ 10 kg, Mie Instan 10 Dus, bantuan lauk pauk 5 kantong dan Biscuit 5 Kantong.

Selain itu, bantuan berupa bubur Bayi 5 Kotak dus, Air mineral 15 Dus, paket sembako 5 Tas serta Kasur lipat 5 buah diberikan sebagai bentuk tangung jawab dan Kepedulian pemerintah daerah terhadap Misbah yang berstatus ODP dan keluarganya.

“Misbah beserta keluarganya, untuk 14.Kedepan tetap berada dirumah tidak boleh berinteraksi dengan masarakat lainya,”ujar Waka Polsek.

Dari keterangang petugas medis, lanjut Iptu Subroto, Misbah tidak diizinkan untuk mengonsumsi rokok selama masa inkubasi masih berlangsung.

Selain itu, selama masa inkubasi Misbah beserta keluarga harus tetap terus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan mengonsumsi asupan makanan yang memiliki gizi tinggi serta beristirahat secara teratur agar kondisi tubuhnya segera pulih kembali seperti sedia kala.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: