BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Cegah Corona, Periksa Suhu Tubuh Wajib Sebelum Masuk Polres Metro Bekasi

Anggota URKES Polres Metro Bekasi Saat Periksa Cek Suhu Tubuh Personil Yang Keluar dan Masuk Mapolrestro Bekasi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Resor Metro Bekasi memeriksa setiap pengujung yang masuk Mapolrestro Bekasi untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Pengunjung dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Proses pengecekan dilakukan tim dokter kesehatan dari kepolisian. Pengecekan menggunakan thermal detector setelah pengunjung melewati pemeriksaan yang ada di depan gerbang.

Tidak hanya pengunjung yang dilakukan pengecekan suhu. Anggota kepolisian yang keluar masuk juga tidak luput dari pengecekan.

“Kita antisipasi khususnya Mako Polrestro Bekasi. Kita men-screening anggota maupun masyarakat yang datang untuk dicek, terutama dalam suhu tubuhnya. Apabila ada suhu tubuh yang meningkat, kita akan mengevaluasi lebih lanjut,” kata Kasub Bag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi kepada Aktualindonesia, Sabtu (28/03).

Kompol Sunardi menambahkan, hingga kini belum ditemukan pengunjung atau personil polisi dengan suhu badan di atas batas ketentuan. Selain itu, pihaknya juga menyiagakan tim kesehatan dan juga ambulans dari Dokses Polrestro Bekasi yang telah di bersihkan dan sterilisasi.

“Untuk saat ini tidak ditemukan pengunjung atau personil polisi dengan suhu badan di atas batas ketentuan. Selain itu, pemberian vitamin C dan masker kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polrestro Bekasi juga sudah dilakukan,”ungkapnya.(A.riri/Rizki).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: