BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Antisipasi Penyebaran Corona, Polisi Sosialisasikan Pola Hidup Sehat Kepada Warga di Cikarang Pusat

Bripka Sutarto Saat Memberikan Sosialisasi Kepada Warga di Kp Tembong Gunung

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Pusat, Bripka Sutarto bersama BPD Sukamahi dan tokoh masyarakat melakukan sosialisasi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas antisipasi penyebaran covid 19, di Kp Tembong Gunung, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/03/2020) kemarin siang sekitar pukul 11.00 WIB.

“Tujuan dari sosialisasi tersebut, yakni pencegahan penyebaran virus Corona covid 19 di tengah warga, dan mengajak warga untuk membiasan diri dengan pola hidup bersih mencuci tangan menggunakan Hand Sanitizer,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Pusat, Bripka Sutarto.

Bripka Sutarto menghimbau warga agar tidak bepergian ketempat keramaian dengan mengunjungi tempat wisata , mall dan sebagainya.

“Jauhi tempat keramaian, seperti halnya mengunjungi tempat wisata , mall dan lain sebagainya,”ujar dia.

Dirinya juga berpesan kepada warga agar tidak bepergian ke luar negeri yang mana negara nya sedang terpapar virus corona.

“Tidak usah panik dan belanja kebutuhan dengan tidak berlebihan, serta tidak bepergian ke tempat-tempat maksiat,”katanya.

Ia juga berharap agar warga tidak mudik atau pulang kampung, hal tersebut sebagai antisipasi penyebaran virus Covid 19 nantinya.

“Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt, perbanyak ibadah dan dzikir memohon pertolongan kepada Allah swt agar terhindar dari virus corona,”tutupnya.(A.riri/Rizki).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: