BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Cegah Penyebaran Corona, Polisi Gandeng BPBD dan PDAM Tirta Bagasasi Semprotkan Disinfektan di Cikarang Pusat

Anggota Polsek Cikarang Pusat Bersama BPBD Kab. Bekasi Saat Semprot Lingkungan Warga di Desa Hegarmukti

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian sektor Cikarang Pusat menggandeng team percepatan pencegahan BPBD Kabupaten Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan serentak dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, di Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (31/03/2020) siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Selain itu, Polsek Cikarang Pusat yang di wakili Waka Polsek Iptu Subroto juga menggandeng unsur TNI dan Pemerintah Desa, yang di wakili Kepala Desa Hegarmukti Ajo Subarjo.

Waka Polsek Cikarang Pusat, Iptu Subroto mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan secara serentak dengan menggunakan alat mobil Tangki milik dari BPBD sebanyak satu unit.

” Team percepatan penanggulang Covid-19, BPBD Kabupaten Bekasi mengerahkan satu unit mobil tangki untuk penyemprotan di Desa Hegarmukti,”kata Iptu Subroto, Rabu (01/03).

Menurut Iptu Subroto, sedangkan untuk meramu desinfektan, pihaknya mendapat bantuan bahan disinfektan dari PDAM Tirta Bagasasi.

“Semoga kegiatan penyemprotan secara serentak dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona, selain itu juga untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID 19), sehingga warga di Desa Hegarmukti semuanya sehat juga selamat dari ancaman COVID- 19,”pungkasnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: