BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi dan TNI Hingga Muspika Kompak Semprotkan Disinfektan di Cikarang Pusat

Kapolsek Cikpus, Danramil Serang Baru dan Muspika Serta Pengelola Kawasan Deltamas Saat Penyemprotan Disinfektan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polisi dan TNI menggandeng Muspika Kecamatan Cikarang Pusat serta pengelola kawasan Deltamas secara serentak melaksanakan pencegahan wabah virus Corona atau Covid 19 dengan penyemprotan disinfektan, Rabu (01/04/2020) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Penyemprotan di mulai sepanjang jalan Kp. Cilampayan – Kp. Paparean, hingga Kp. Patola Desa Pasir Tanjung Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri yang ikut memimpin penyemprotan disinfektan itu juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungannya. Dan melaksanakan aturan Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus Corona dengan cara berdiam di rumah untuk sementara waktu.

“Kami berharap dengan penyemprotan disinfektan dititik keramaian masyarakat akan mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19),”ungkap Kapolsek Cikarang Pusat di dampingi Danramil Serang Baru, Rabu (01/04).

Menurut Kapolsek, pelaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan menggunakan satu unit kendaraan tangki air milik dari pihak pengelola kawasan Deltamas.

“Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 ( Virus Corona), yang meliputi penyemprotan jalan raya langsung dari mobil tangki air,”ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat agar tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyeberan Virus Corona, Biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan aktifitas diluar rumah.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktifitas kegiatan yang mengundang banyak orang setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona di masyarakat,”tukasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: