BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Kantor Desa, Masjid dan Jalan Utama Ridomanah, Jadi Sasaran Penyemprotan Serentak Tiga Pilar di Cibarusah

Anggota TNI dan Polisi Saat Semprot Kantor Desa Ridomanah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Polsek Cibarusah bersama tiga pilar dan karang taruna melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (31/03/2020) siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Desa Ridomanah kali ini di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Ridomanah Aiptu Anwar Sadat, Babinsa TNI AD Pelda Edi dan Serda Mitro, Kadus, Para ketua RW dan RT se Desa Ridomanah serta Karang taruna dan dibantu warga sekitar.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa hal ini dilakukan guna meminimalisir penyebaran virus corona penyebab pandemi Covid-19, sekaligus tindak lanjut atas Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

“Penyemprotan disinfektan secara serempak bersama staf Desa para RW dan RT serta warga Desa Ridomanah dalam rangka penangulangan virus corona (COVID 19),”kata AKP Sukarman, Selasa (31/03).

Selain itu, menurut AKP Sukarman bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini sendiri dilakukan sejak siang hingga sore hari, menggunakan satu unit mobil tangki dan peralatan penyemprotan manual,”ujar Kapolsek.

Ada pun lokasi penyemprotan, yakni kantor Desa, masjid/musolah dan jalan utama Desa Ridomanah.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: