BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Gandeng Deltamas, Polisi Bersama TNI dan Muspika Semprotkan Disinfektan di Hotel GTV Cikarang Pusat

Tim Gabungan Selesai Penyemprotan Disinfektan di Hotel GTV

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polsek Cikarang Pusat bersama Muspika Kecamatan Cikarang Pusat melakukan penyemprotan disinfektan di halaman Hotel GTV, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (02/04/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Cikarang Pusat Drs Suwarto bersama Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri dan Danramil Serang Baru Kapten Laode Mane.

Penyemprotan cairan Desinfektan dengan menggunakan 1 unit kendaraan tangki air milik dari pengolala kawasan Deltamas, yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ( Virus Corona),”kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri, Kamis (02/04).

Menurut AKP Somantri, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari intruksi Bupati Bekasi terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya Kecamatan Cikarang Pusat.

“Sasaran penyemprotan kali ini adalah jalan masuk dan tempat parkir hotel GTV. Penyemprotan disinfektan langsung dari mobil tangki air,”ujar Kapolsek.

Masih kata AKP Somantri, sebelumnya, pihaknya telah melakukan penyemprotan di sepanjang jalan utama, perumahan dan juga pasar modern atau pun tradisional yang berada di wilayah Cikarang Pusat.

“Sebelumnya, semua jalan utama dan jalan biasa kita lakukan penyemprotan. Begitu pula kios kios di dalam pasar serta pertokoan yang ada di sepanjang jalan raya Cikarang Baru juga disemprot,” katanya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: