BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Pimpin Puluhan Personil Saat Apel Pengamanan Penyaluran Sembako Dari Panglima TNI, Ini Yang Dikatakan Kapolsek Cibarusah

Saat Apel Gabungan Pengamanan Penyaluran Sembako Dari Panglima TNI di Halaman Mako Koramil 09 Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah memimpin apel pengamanan penyaluran sembako dari Panglima TNI di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (02/03/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang digelar di halaman Mako Koramil 09 Cibarusah melibatkan 65 personil gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Sat Pol PP serta Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa apel pengamanan yang di gelar dalam rangka penyaluran sembako (Baksos) yang berasal dari Panglima TNI di wilayah Kecamatan Cibarusah guna pendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid 19.

“Kegiatan ini guna mendukung percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Cibarusah,”kata AKP Sukarman selesai pelaksanaan apel pengamanan, Kamis (02/04).

Menurut AKP Sukarman, untuk wilayah Cibarusah mendapatkan 1500 paket sembako dari Panglima TNI dan akan di salurkan di dua desa, yaitu Desa Sirnajati dan Desa Ridogalih.

“Kami juga harus pastikan yang mendapat bantuan sembako ini benar-benar warga masyarakat yang membutuhkan,”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman juga menegaskan, bahwa dalam kegiatan kali ini, pihaknya akan tetap mengedepankan social distancing sesuai koridor yang dianjurkan tim kesehatan guna pencegahan penularan COVID 19.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dengan mengedepankan social distancing sesuai koridor yang dianjurkan tim kesehatan guna pencegahan penularan covid 19 semakin bertambah,”tukasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: