BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

TNI-Polri di Cikarang Pusat Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Corona Covid-19 di Desa Hegarmukti

Polisi dan TNI di Cikarang Pusat Saat Semprotkan Disinfektan di Desa Hegarmukti

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Aparat TNI-Polri bekerja sama dengan pemerintahan Desa Hegarmukti, melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (2/04/2020) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Hal itu dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Cikarang Pusat.

Kegiatan penyemprotan disinfekatan kali ini menggunakan satu unit mobil pick up berisikan water torn dan ribuan disinfektan.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Cikarang Pusat khususnya Desa Hegarmukti.

“Kita ketahui virus corona telah menjadi pandemi dunia. Selain itu sejak beberapa waktu lalu Bupati Bekasi telah menetapkan daerahnya menjadi kejadian luar biasa Virus Corona. Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mewabah di Cikarang Pusat khususnya di wilayah Desa Hegarmukti,” terangnya

Kapolsek mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan laksanakan gerakan menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, dengan mencuci tangan yang baik dan benar, lebih baik di rumah, selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak dengan orang lain.

“Rencananya kita akan bersama-sama melanjutkan kegiatan dengan berkeliling melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat di Cikarang Pusat, khususnya di kampung-kampung mengenai cara pencegahan Virus Corona,”tutup AKP Somantri.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: