BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI PONPES TAHFID QUR’AN SYAFI, KETUA PONPES : TERIMAKASIH PAK POLISI

Personil Polsek Tambelang Semprotkan Disinfektan di Ponpes Tahfid Qur’an Syafi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi bersama aparatur Desa lainnya melakukan penyemprotan di Pondok Pesantren Tahfid Qur’an Yayasan Sa’datul Firdaus di Kp. Kalen Kendal Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi pada hari Sabtu pagi (25/3) jam 09:30 wib

Mendapat bantuan cairan Disinfektan dari Kecamatan Tambelang, Bhabinkamtibmas Sukamaju Brigadir Yudha Pratama bersama dengan Aipda Asep langsung menuju Ponpres Tahfid Qur’an untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan dibantu Ketua dan pengurus Ponpes yaitu KH. Mudjakir Firda dan penyemprotan dilakukan di setiap dinding luar maupun dinding dalam setiap ruangan yang ada di Pondok Pesantren.

“Menjaga kebersihan dan dengan menyemprotkan cairan disinfektan adalah salah satu upaya pencegahan virus Corona, dan saya berharap kepada pengurus Ponpes agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan Pondok Pesantren ini.” Ucap Bhabinkamtibmas Sukamaju Brigadir Yudha Pratama.

Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di Ponpes Tahfid Qur’an mendapat apresiasi yang baik dari Ketua Ponpes KH. Mudjakir Firda.

“Alhamdulillah Ponpes kami dapat perhatian khusus dari Bapak Bapak aparat, yang telah mau dan bersedia menyemprotkan cairan disinfektan ke Pondok Pesantren kami.” Ucap Ketua Ponpes.

“Semoga dengan ikhtiar kita ini dapat mencegah penyebaran Virus Corona, sekali lagi saya ucapkan banyak banyak terimakasih buat Pak Polisi.”tambahnya.(HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: