BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Selain Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-Polri di Cikarang Pusat Beri Himbauan Kamtibmas Pada Warga

Polisi dan TNI saat Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Warga Hegarmukti

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- TNI-Polri bekerja sama dengan Tim percepatan cegah Covid 19 dan relawan warga, melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Selasa (07/04/2020). Hal itu dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat.

Sinergitas lintas sektoral tersebut diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Pusat Brigadir Eka Agung, Babinsa TNI AD Serda I Made Ngurahra dan juga Tim percepatan cegah Covid 19 dan relawan warga.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di wilayah Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

“Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di wilayah Desa Hegarmukti,”kata AKP Somantri, Selasa (07/04).

Selain penyemprotan, menurut AKP Somantri, Polisi dan TNI memberikan himbauan kamtibmas, dalam mengantisipasi dampak dari COVID-19 ini.

“Penyemprotan desinfektan ke lingkungan menggunakan mobil bak berisikan cairan disinfektan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, dalam mengantisipasi dampak dari COVID-19,”ujar Kapolsek.

“Tujuan intinya memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, Percepatan cegah COVID- 19 di wilayah dan mengajak warga dengan contoh nyata nantinya, diharapkan warga mau cegah mandiri di rumah masing masing,”tambahnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan laksanakan gerakan menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, dengan mencuci tangan yang baik dan benar, lebih baik di rumah, selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak dengan orang lain.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: