BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Dampingi Yayasan Buddha Tsu Chi Indonesia Saat Berikan Alat Penyemprotan Disinfektan Buat Warga

Bripka Kamaludin Saat Penyerahan Alat Penyemprot Disinfektan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Bripka Kamaludin mendampingi Yayasan Buddha Tsu Chi Indonesia dalam memberi bantuan berupa alat penyemprotan disinfektan di Perum TNI- POLRI Cibarusah Jaya, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/04/2020) sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB.

“Penyaluran bantuan dari Yayasan Buddha Tsu Chi Indonesia berupa alat penyemprotan disinfektan yang di terima langsung oleh Andri sebagai ketua RT di perumahan TNI /Polri Desa Cibarusah Jaya,”kata Bripka Kamaludin.

Menurutnya, alat penyemprotan disinfektan tersebut rencana akan dipergunakan dalam rangka penanggulangan dan pencegahan wabah virus corona ( COVID 19) di wilayah tersebut.

Meskipun wabah virus corona ( COVID 19) terus merajalela, masih kata Bripka Kamaludin, masih banyak masyarakat yang menganggap sepele keberadaan virus ini dan tidak meningkatkan kewaspadaan seperti melakukan upaya pencegahan sejak dini.

“Untuk itu Yayasan Buddha Tsu Chi Indonesia merasa terpanggil dan peduli untuk memberi alat penyemprotan disinfektan, yang berguna untuk melakukan upaya pencegahan sejak dini dari virus corona,”

Sementara itu, Ketua RT 05 Andri di dampingi Wakil RT dan Ketua RW 08 berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Yayasan Buddha Tsu Chi Indonesia.

“Semoga bantuan ini membuat kami selalu menjaga kebersihan lingkungan, terimakasih Yayasan Buddha Tsu Chi Indonesia atas kontribusinya dalam penanganan wabah virus corona,” ungkapnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: