BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi di Cikarang Pusat Himbau Warga Jangan Mudik Lebaran

Bripka Ade Angga Kristian Saat Pasang Himbauan di Gerbang 2 Zona Amerika Deltamas

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi menghimbau kepada seluruh masyarakat di Cikarang Pusat untuk tidak melakukan mudik lebaran 1441 Hijriah, terkait masih wabahnya virus corona (Covid – 19), di Kabupaten Bekasi dan daerah lainnya di Indonesia.

Hal itu ditandai dengan kegiatan himbauan kamtibmas dan penempelan stiker berukuran besar pada Gerbang 2 Zona Amerika Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamti Desa Pasirranji Bripka Ade Angga Kristian, Sabtu (11/04/2020) siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri menyampaikan, berhubung saat ini wabah Virus Corona masih berlangsung, maka dihimbau kepada seluruh masyarakat Cikarang Pusat, untuk tidak melakukan mudik lebaran nanti.

“Himbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai wabah Covid-19 atau Virus Corona,” kata AKP Somantri di Mapolsek Cikarang Pusat, Sabtu (11/04).

AKP Somantri menghimbau kepada seluruh warga Cikarang Pusat, agar selalu dapat menjaga kebersihan, mencuci tangan, menjaga jarak (kontak fisik), dan sedapat mungkin selalu memakai masker bila keluar rumah serta tetap tinggal di rumah.

“Artinya apa, kita ingin wabah Virus Corona ini segera berakhir. Dari itu, untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 ini, mari kita taati anjuran pemerintah melalui himbauan himbauan yang ada,” ujar Kapolsek.

Sehingga, pungkasnya, kita, keluarga kita dan orang lain, akan dapat terhindar dari musibah maupun dampak yang ditimbulkannya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: