BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Bagikan Masker Gratis!! Begini Cara Polisi dan Karang Taruna Lakukan Pencegahan Covid-19 Di Cibarusah

Personil Polsek Cibarusah Saat Bagi Masker Gratis Pada Pengendara

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Ditengah merebaknya wabah virus corona atau (Covid-19), Kepolisian Sektor Cibarusah bersama Karang Taruna Desa. Sindang Mulya bagikan masker gratis untuk para pengendara.

Tepatnya di SPBU, Kp. Cigutul, RT.01/03, Desa. Sindang Mulya, Kec. Cibarusah, Kabupaten Bekasi giat itu berlangsung, Senin (13/04), pukul 14.30 WIB.

Demi melakukan pencegahan dari wabah virus corona. Bhabinkamtibmas bersama Karang Taruna Desa. Sindang Mulya bekerjasama untuk selalu mengantisipasi dengan cara membagikan masker ini ke setiap pengendara yang tidak memakai masker.

Terlihat Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH juga ikut serta dalam pelaksanaan pembagian masker ini.

Kepada AKTUALINDONESIA.com, AKP Sukarman mengatakan,”Kita harus tetap patuhi peraturan demi pencegahan, tentunya agar wabah ini cepat selesai,”ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan masyarakat akan lebih sadar lagi dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini,”tambahnya.

Sebanyak 300 masker yang dibagikan sangat disambut antusias oleh para pengendara. Disamping itu Bhabinkamtibmas Desa. Sindang Mulya, Aiptu Nasichin memberikan himbauan juga kepada seluruh pengendara agar tetap disiplin dalam mengikuti aturan dari pemerintah.

“Harus lebih aware lagi, ditengah Pandemi ini kita harus laksanakan pencegahan ini. Guna untuk agar tidak terus-menerus wabah ini semakin meluas,”tegasnya. *(Syahrul).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: