BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

JADI RUTINITAS, MUSPIKA KECAMATAN TAMBELANG KEMBALI SEMPROTKAN DISINFEKTAN

Anggota Polsek Tambelang Saat Melakukan Penyemprotan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Sudah menjadi agenda kerja harian Muspika Kecamatan Tambelang yang tergabung dalam posko Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Tambelang kembali menyemprotkan Disinfektan, kali ini berlokasi di Kp. Wates Desa Sukabakti Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Senin (13/4) jam 10.00 wib

Masih dinilai menjadi salah satu cara yang paling efektif mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 Muspika Kecamatan Tambelang masih lakukan penyemprotan cairan Disinfektan mulai dari jalan umum, tempat ibadah, hingga ke pemukiman pemukiman warga.

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Tambelang Ibu Dr.Firzawati, S.Si, APt, MKM, Kapuskes Bp. H.Norman, dari Polsek Tambelang Akp Heri, Kanit Binmas Iptu Gianto, Ka BKPM Sukatenang Aiptu Yusep Riadi, Bhabinkamtibmas Sukabakti Aipda Eko Sumaryono, Dan Posmil Tambelang Peltu Budi, Kades Sukabakti Bpk Naman beserta aparatur Desa Sukabakti, dimulai dari pemakaian sarung tangan dan masker hingga mempersiapkan alat Dispectan

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin sinergitas antar instansi dimasa pemulihan dari penyebaran Virus Corona, seperti apa yang disampaikan oleh Wakapolsek Tambelang disela-sela acara.

“Selain untuk mempererat hubungan sinergitas tiga pilar dimasa pemulihan dari penyebaran Virus Corona, maksud dan tujuan kegiatan membersihkan dan penyemprotan cairan disinfektan adalah untuk mencegah atau memutus rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tambelang,” pungkas Akp Hery.(Humas Polsek Tambelang).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: