BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

PENGUSAHA AYAM POTONG DI TAMBELANG TERAPKAN EMPATHY BUILDING DAN SOCIAL BONDING DENGAN BAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA SEKITAR

Polisi dan TNI saat Dampingi Pembagian Sembako Untuk Warga

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- sebagai wujud dari kepedulian antar sesama, salah satu warga Desa Sukarahayu Tambelang yaitu keluarga Bpk. H. Haryo pengusaha ayam potong yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Sukarahayu menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi kesesama warga sekitar ditengah-tengah musibah Penyebaran Pandemi Virus Corona, Kamis (16/4).

Dalam rangka antisipasi pencegahan dampak penyebaran COVID 19 terhadap stabilitas kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Tambelang Polsek Tambelang melakukan penggalangan kepada warga yang berekonomi mampu untuk berempati kepada warga sekitarnya yang di rasa kurang mampu (Empathy Building dan Social Bonding).

Bertempat di kediaman Bpk. H. Haryo yang beralamat di Kp. Pakuning Rt. 01/01 Desa Sukarahayu Kecamatan Tambelang Bekasi, sekitar 110 paket sembako di bagikan ke warga sekitar.

Kapolsek Tambelang, AKP Shodirin menuturkan, kegiatan berbagi kesesama ini untuk membantu mengurangi beban warga yang kurang mampu khususnya warga di daerah Slum Area ditengah Pandemi Virus Corona, pihaknya hanya membantu pendampingan saat menyalurkan bantuan warga, yaitu bantuan berupa bahan Sembako.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa imbas dari Pandemi Virus Corona sedikit banyak telah mempengaruhi pendapatan perekonomian warga, terlebih kepada warga yang kurang mampu dan oleh karena itu pada kesempatan ini saya memerintahkan anggota hanya mendampingi Bpk. H. Haryo yang memberikan bantuan berupa paket bahan sembako kepada warga yang berhak.” Ucap Kapolsek Tambelang AKP Shodirin

“Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk. H. Haryo yang telah menyisihkan rejekinya untuk berbagi kepada sesama dan semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk warga yang berekonomi mampu.” Tambahnya.

“Ini hanyalah hal kecil yang bisa saya lakukan untuk mengurangi beban warga masyarakat yang ada di wilayah desa Sukarahayu di tengah Pandemi Virus Covid-19.” Timpal Pak H. Haryo yang juga bekerja sebagai perwira polisi ini.

Teknis pembagian paket sembako dilakukan dengan cara dibagi kerumah warga dengan menggunakan roda kretek secara langsung dengan memperhatikan physical distancing. (HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: