BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Terima Bantuan Sembako Dari PT. FOODEX, Kapolsek : Kita Akan Berikan Bantuan Ini Secara Teratur

AKP Somantri Saat Menerima Bantuan Secara Simbolis di PT FOODEX

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Merebaknya wabah virus corona di yang melanda Kabupaten Bekasi, Tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat banyak. Apalagi telah berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rabu (15/04/2020) kemarin.

Di hari kedua PSBB, Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menerima bantuan dari PT. FOODEX untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Kamis (16/04), pukul 11.00 WIB.

Fokus bantuan ini disalurkan untuk masyarakat Cikarang Pusat yang nantinya akan dibagikan secara teratur bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan ini.

Saat di konfirmasi oleh tim AKTUALINDONESIA.com, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, SH mengatakan,”Pengaruh akan dampak dari wabah virus corona yang memang secara ekonomi sangat terpengaruh, mereka yang memang sumber penghasilanya dari aktifitas umum sangat menurun drastis,”ujarnya.

“Kita akan berikan bantuan ini secara teratur, kita salurkan bantuanya bagi mereka yang benar-benar membutuhkan,”tambahnya.

Bantuan berupa sembako itu terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Mie Instant dan juga Bubur Instant.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat nantinya akan memberikan langsung bantuan ini dan terjun ke masyarakat untuk sekaligus memberikan pula himbauan dan juga edukasi untuk menghadapi wabah Covid-19 ini.

“Agar masyarakat lebih aware lagi, harus disiplin dengan peraturan yang sudah ada. Untuk kesehatan bersama dan semoga wabah ini bisa cepat berlalu,”tutup Kapolsek. *(A.riri/Syahrul).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: