BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Polisi Pasang Spanduk Imbau Warga Cibarusah Tak Mudik Saat Corona

Bripka Ade Suherman di Bantu Warga Saat Pasang Spanduk Tidak Mudik di Gerbang Perumahan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan pemasangan spanduk tidak mudik di beberapa titik di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/04/2020)siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan pemasangan spanduk tidak mudik kali ini dilakukan oleh dua anggota Bhabinkamtibmas, yakni Bripka Rudiyanto dan Bripka Ade Suherman.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa pemasangan spanduk himbauan tidak mudik bertujuan membangun kesadaran kolektif agar masyarakat di Cibarusah tetap di rumah selama pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Pemasangan spanduk berisikan tentang larangan masyarakat untuk tidak mudik guna pencegahan virus Corona. Salah satunya dilakukan Bripka Rudiyanto dibantu warga di Perum KSB blok I, dan Indomart Kp. Tegal Panjang Desa Wibawamulya. Kec Cibarusah,”kata AKP Sukarman, Senin (27/04).

Menurut AKP Sukarman, pemasangan spanduk juga di lakukan Bripka Ade Suherman di Perum Taman Firdaus Residence pintu masuk, dan Indomart Kp malaka, Cibarusah Kota.

“Pintu keluar Perum Taman Firdaus Residence yang berada di Desa Cibarusah Kota dan Indomart yang berada di Cibarusah Kota juga tidak luput dari pemasangan spanduk,”ujar Kapolsek.

Selaras dengan imbauan spanduk tersebut, AKP Sukarman dikesempatan itu juga menyampaikan pesan agar masyarakat bisa memaksimalkan mungkin berkegiatan dari rumah.

“Intinya, supaya masyarakat bisa sadar ada bahaya Covid-19 ini,” ucapnya.

Terlebih bulan ini semakin berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri, ia meminta agar masyarakat tak berbondong-bondong mudik agar virus Corona tidak semakin menyebar.

“Ya saya tahu kalau di Cibarusah banyak terisi orang-orang perantauan. Tapi biar Covid-19 ini biar gak makin nyebar untuk lebaran tahun ini sebaiknya di rumah saja ya biar bisa segera selesai masalah ini,” pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: