BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Pasang Spanduk Imbauan Tak Berkumpul dan Tawuran, Polisi Berharap Masyarakat di Cibarusah Tetap Melakukan Hal Positif Selama Pandemi Corona

Bripka Rudiyanto Bersama Pokdarkamtibmas Selesai Pemasangan Spanduk Himbauan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Bripka Rudiyanto bersama personil Pokdarkamtibmas melakukan pemasangan spanduk himbauan untuk tidak berkumpul dan tawuran di dua titik di Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (01/05/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.40 WIB.

Selain itu, pemasangan spanduk himbauan juga untuk antisipasi dari menularnya wabah penyakit Corona (COVID-19) di wilayah Desa Wibawamulya.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa kegiatan pemasangan spanduk himbauan dilakukan oleh pihaknya bersama personil Pokdarkamtibmas dengan mengandeng Kades dan RT/RW di Desa Sindang Mulya.

“Pemasangan dilakukan di dua tempat, yakni Waterbom Perum KSB blok I, dan Indomart yang berada di Kp. Tegal Panjang, Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah,”kata AKP Sukarman, Jum’at (01/05).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan pemasangan himbauan untuk tidak berkumpul dan tawuran serta antisipasi dari menularnya wabah penyakit Corona / Covid -19.

“Kita berharap dengan dilakukannya pemasangan spanduk himbauan di tempat- tempat umum bisa membangun kesadaran kolektif agar masyarakat di Cibarusah tetap melakukan hal positif selama pandemi virus Corona atau Covid-19,”pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: