BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Dalam Masa (PSBB), Pemantauan Terus di Gencarkan Polisi di Cibarusah

Personil Polsek Cibarusah Saat Mengunjungi Wihara Vira Dharma di Cibarusah Kota

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Masa (PSBB) di Kabupaten Bekasi, Polisi di Cibarusah dalam hal ini terus memperketat. Untuk itu Kapolsek Cibarusah melaksanakan kunjungan di Wihara Vira Dharma, Kp. Pasar lama, Desa. Cibarusah Kota, Kamis (07/05/2020).

Dalam menjaga peraturan dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Cibarusah. Kepolisian dalam hal ini terus mengencarkan pemantauannya dari tempat ke tpat lainya, Guna untuk mencegah penyebaran wabah virus corona.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan,”Kunjungan ke rumah Ibadah sekaligus memantau pelaksanaan (PSBB) terkait Ibadah Waisak,”ujar Kapolsek.

Saat kunjungannya tersebut, Kapolsek Cibarusah hanya menemui Hendra (Pengurus). Dalam keterangan menurutnya,”Tidak diadakannya Ibadah bersama si lokasi Wihara. Namun, para jama’ah Wihara melaksanakanya dengan dirumah masing-masing dengan cara Video Call,”kata Hendra.

Pencegahan dalam penyebaran wabah virus corona (Covid-19). Kepolisian Sektor Cibarusah terus gencarkan kegiatan tersebut.

Himbauan tegas akan diberikan jika masih ada yang melanggar dalam aturan (PSBB).

“Pemantauan akan terus digencarkan selagi masa (PSBB), Himbauan tegas ini akan kami berikan jika masih ada warga yang membandel. Tetap memakai masker, jaga jarak dan tidak mudik dulu untuk mencegah penyebaran wabah virus ini,”tegas Kapolsek. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: