BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Ujung Bekasi Terapkan PSBB dengan Ketat! Polisi Kampanyekan Disiplin Hadapi Covid-19 di Muara Gembong

Personil Polsek Muara Gembong Saat Terapkan PSBB

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Muara Gembong adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Kecamatan ini merupakan kecamatan dengan wilayah dan juga kecamatan paling ujung di Kabupaten Bekasi. Berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Teluk Jakarta di barat, Kabupaten Karawang di timur, dan kecamatan Babelan di selatan.

Peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kecamatan ini terus diperketat oleh Kepolisian Sektor Muara Gembong, Jum’at (08/05/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan di Kp. Jogol, Desa. Pantai Bakti, Kec. Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Tepat di perbatasan Muara Gembong dan Kecamatan Pakis Karawang, (08/05), sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat dikonfirmasi tim aktualindonesia.com, Bhabinkamtibmas Desa. Pantai Bakti Aipda H.M muji mengatakan,”Kegiatan ini berlangsung dengan sangat ketat, jika ada masyarakat yang melanggar kita akan langsung berikan himbauan tegas,”ujarnya.

Kepolisian Sektor Muara Gembong dalam hal ini terus bekerja keras untuk mengkampanyekan akan pentingnya mengikuti aturan Pemerintah Demi kondusifitas bersama.

Tidak hentinya, Polisi yang bertugas di wilayah ini terus melakukan aksi himbauan dan edukasinya kepada seluruh masyarakat ujung Bekasi ini. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: