BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

HARI KE-28 PERPANJANGAN PSBB, GUGUS TUGAS COVID-19 KEC. TAMBELANG CEK PASAR TAMBELANG

Waka Polsek Tambelang Bersama Personil Gabungan Saat Cek Pasar Tambelang

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Memasuki hari ke-28 Perpanjangan Program PSBB, Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Tambelang melakukan pengecekan penerapan program PSBB di pasar tradisional Tambelang, Selasa (12/5)

Pengecekan penerapan program PSBB di pasar Tambelang dihadiri oleh Camat Kecamatan Tambelang Dr. Firzawati, Wakapolsek Tambelang AKP Hery, Danpos Tambelang Peltu Budi, Kapuskes Tambelang Bpk. H. Norman, serta unsur kedinasan lainnya, dengan sasaran utama pengecekan penggunaan masker dan penerapan physical distancing (jarak aman) seeprti apa yang disampaikan oleh AKP Hery disela sela kegiatan

“Pengecekan penerapan program PSBB di pasar Tambelang adalah untuk memastikan bahwa para pedagang, penjual dan orang yang berkepentingan dipasar semua menggunakan masker serta penerapan jaga jarak aman, itu dilakukan demi kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di pasar Tambelang.” Pungkasnya

“Dan dari hasil pengecekan hampir 95 % orang yang ada dalam pasar Tambelang semua menggunakan masker, meskipun ada beberapa pedagang dan pembeli yang masih membandel tidak menggunakan masker, selain itu dari hasil pengecekan, harga sembako di bulan Ramadhan ini masih stabil atau dalam batas normal.” tambahnya.

Dikesempatan yang berbeda Kapolsek Tambelang AKP Shodirin menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung ada beberapa pedagang yang diberikan teguran dan secara keseluruhan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“Saat kegiatan berlangsung ada beberapa pedagang yang diberikan teguran oleh anggota terkait penggunaan masker dan penerapan jarak aman, dan saya tidak bosan untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan aturan pemerintah khususnya terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19.” Jelasnya.(HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: