BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

KAJARI KABUPATEN BEKASI BERSAMA GUGUS TUGAS COVID-19 KEC. TAMBELANG BAGIKAN 1000 MASKER DAN HAND SANITIZER KE PEDAGANG

Kajari Bekasi Bersama Muspika Tambelang Saat Bagikan Masker dan Handsanitizer Pada Pengendara

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Di hari ke-29 Perpanjangan Program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Tambelang dikunjungi oleh Kajari Kabupaten Bekasi Jaksa Utama Pratama Mahayu Dian Suryandari, dalam rangka kunjungan kerja pemantauan langsung penerapan PSBB di wilayah Kecamatan Tambelang yang dilaksanakan di pasar tradisional Tambelang, Rabu (13/5)

Dalam kunjungannya tersebut Kajari Kabupaten Bekasi selain untuk melihat langsung penerapan PSBB di pasar tradisional Tambelang, bersama dengan Muspika Kecamatan Tambelang yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kec. Tambelang juga membagikan 1000 masker kain dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan dan para pedagang di pasar tradisional Tambelang.

Tetaobmenjalankan ibadah puasa ditengah teriknya matahari saat membagikan masker dan hand sanitizer dijalan, Kajari Kabupaten Bekasi dan para unsur Muspika Kecamatan Tambelang juga menyempatkan berdialog langsung kepada pengguna jalan dan para pemilik kios / warung tentang keluh kesah warga masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Pesan saya jaga pola hidup sehat, selalu mencuci tangan, jaga jarak aman dan jangan coba-coba untuk mudik.” Ucap Ibu Kajari Kabupaten Bekasi saat berdialog dan saat membagikan hand sanitizer ke pengguna jalan dan pedagang yang ada di pasar tradisional Tambelang.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Tambelang Akp Shodirin juga menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung ada beberapa pengguna jalan dan pedagang yang diberikan teguran langsung oleh Ibu Kajari Kabupaten Bekasi dan secara keseluruhan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“Saat kegiatan berlangsung ada beberapa pengendara sepeda motor pengguna jalan dan pedagang yang diberikan teguran langsung oleh Kajari Kabupaten Bekasi, terkait penerapan jarak aman dan pengguna masker, dan saya tidak bosan untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan aturan pemerintah khususnya terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19.” Jelasnya.

Kunjungan Kajari Kabupaten Bekasi diakhiri dengan mendatangi tempat pembuatan masker kain yang dikelola oleh BUMDES Desa Sukamaju yang ada di Kp. Luwung Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.(HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: