BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Polisi Bagikan Puluhan Paket Sembako Ke Marbot Masjid di Cibarusah

Kapolsek Cibarusah Bersama Kanit Pattroli Saat Bagikan Sembako Buat Marbot Masjid

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal mengantisipasi dampak dari virus corona akan masyarakat yang berekonomi rendah. Kali ini menyisir masjid-masjid yang ada di wilayah Cibarusah, Senin (11/05/2020).

Seperti yang dipantau aktualindonesia.com, IPDA Indradi (Kanit Sabhara) beserta rombongan berada di Masjid Al Amin, Kp. Cibedug, Desa. Cibarusah Jaya, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi, (11/05).

Kegiatan tersebut, Polisi menyiapkan puluhan paket sembako yang akan diberikan kepada setiap marbot-marbot masjid yang ada di Cibarusah.

Saat dikonfirmasi oleh tim, AKP Sukarman, SH (Kapolsek Cibarusah) mengatakan,”Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban para pengurus Masjid yang ada di Cibarusah,”ujarnya.

Melaksanakan giat Empathy Building dan Social Bonding, Polisi di Cibarusah sangat amat memperhatikan warga masyarakatnya apalagi untuk kalangan bawah.

“Untuk kedepanya kita akan terus menyisir mereka, yang memang benar-benar membutuhkan akan bantuan ini,”tandasnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: