BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

BAKSOS SERENTAK, POLSEK TAMBELANG BAGIKAN 200 BINGKISAN KE WARGA‌

Personil Polsek Tambelang Saat Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polda Metro Jaya berikut jajarannya dari kesatuan Polres hinggan di Polsek Polsek menggelar aksi Bakti Sosial Serentak dalam rangka Polri Peduli Covid-19, Jum’at (15/5)

‌Untuk di Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi sebelum pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Serentak, dilakukan apel kesiapan yang dilaksanakan di halaman Polsek Tambelang yang dihadiri oleh Kapolsek Tambelang AKP Shodirin, Camat Tambelang Dr. Firzawati, Camat Sukawangi Bpk. Parno Martono, Dan Posmil Tambelang Peltu Budi dan 25 personil gabungan TNI-POLRI.

‌Dengan menggunakan KR dinas Patroli berupa sepeda motor dan mobil Patko Anggota Polri (Bhabinkamtibmas) dan Anggota TNI (Babinsa) dengan penuh semangat membagikan bingkisan ke para warga.

‌Pembagian Bantuan ini dibagikan dengan cara mendatangi langsung kerumah warga yang sebelumnya sudah didata dengan tetap memperhatikan physical distancing, warga yang menerima bantuan adalah warga yang belum menerima bantuan baik dari pemerintah maupun dari swasta, serta warga yang benar benar layak mendapatkan bantuan seperti apa yang disampaikan oleh Kapolsek Tambelang AKP Shodirin.

‌”Kegiatan ini bisa terlaksana atas kerjasama kami (Polri, TNI, Pemerintahan Kecamatan Tambelang-Sukawangi) dengan sasaran penerima bantuan yang kita berikan adalah warga yang belum pernah menerima bantuan baik dari pemerintah maupun dari swasta, dan warga yang memang layak mendapatkan bantuan.” Pungkasnya.

‌”Alhamdulillah sebanyak 200 bungkus bingkisan kita telah berikan kepada warga masyarakat Tambelang dan Sukawangi, semoga bantuan ini bisa meringankan warga masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum teratasi.” Tambahnya.(HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: