BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Kartar Cibarusah Gandeng TNI POLRI Bagikan Ratusan Nasi Kotak Buat Mereka Yang Terdampak Covid-19

Kapolsek Cibarusah Bersama Anggota Koramil 09 Cibarusah Saat Bagikan Nasi Kotak Pada Pengendara Yang Melintas

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Dengan merebaknya wabah virus corona di Kabupaten Bekasi dan peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ditengah Bulan Suci Ramadhan ini. Kali ini Karang Taruna Kecamatan Cibarusah mengandeng TNI POLRI untuk melaksanakan giat sosial dengan membagikan ratusan nasi bungkus di Jalan Raya Cibarusah – Serang, Kp. Malaka, Desa. Cibarusah Kota, Kec. Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/05/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Diikuti oleh puluhan anggota Karang Taruna Kecamatan Cibarusah yang ikut serta untuk membagikan nasi kotak itu kepada para pengendara yang melintas.

Dari pantauan aktualindonesia.com, nampak hadir di kegiatan tersebut. Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH, Letu Turijan (Yop Kap), IPTU Heru Sutopo (Ka Polsub Sektor) Bojongmangu, Bripka Ade Suherman (Bhabinkamtibmas Desa. Cibarusah Kota), Serma Mukson (Babhinsa Desa. Cibarusah Kota) dan Ade Guniwa (Ketua Karang Taruna Kec. Cibarusah).

Pembagian ratusan nasi kotak tersebut diperuntukan kepada mereka yang terdampak Covid-19 diwilayah Cibarusah.

Kepolisian Sektor Cibarusah menghimbau para anggota karang taruna dan juga warga masyarakat yang ikut hadir dalam pembagian nasi kotak tersebut untuk selalu disiplin dalam peraturan (PSBB) yang berlaku.

“Tetap jaga jarak jangan sampai berkerumun dan selalu gunakan masker,”ujar Kapolsek, Minggu (17/05/2020).

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH juga sangat mengapresiasi Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dalam hal Bakti Sosial yang terus mereka gencarkan diwilayah Cibarusah.

“Tetap semangat untuk seluruh Karang Taruna yang ada di Kabupaten Bekasi, Khususnya Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, terus sebarkan kebaikan,”pungkasnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa mengatakan,”Alhamdulilah, Dalam situasi Covid-19 Dan pada saat bulan suci ramadhan. Alhamdulilah, Kami dari Karang Taruna ikut berbagi,”ujarnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah juga berharap,”Kepada masyarakat peran aktif Karang Taruna diterima di masyarakat dan bisa mencegah permasalahan-permasalahan sosial ditengah masyarakat,”tambahnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: