BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pimpin Pengecekan Suhu Tubuh di Pasar Cibarusah

Personil Polsek Cibarusah Bersama Personil Koramil, Sat Pol PP dan UPTD Pasar Cibarusah Saat Cek Suhu Tubuh Pengunjung

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah melakukan kegiatan pengawasan Chek Point PSBB terpadu di pasar Cibarusah jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, dalam rangka pencegah dan penyebaran Covid 19 di pasar Cibarusah yang berada di Jl Raya Cibarusah, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/05/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan pengawasan Chek Point PSBB terpadu di pasar Cibarusah jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, di pimpin langsung oleh Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman,SH di dampingi Kanit Provost Aipda Dede dan Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota Bripka Ade Suherman.

Selain itu, kegiatan juga di ikuti Kepala UPTD Pasar Cibarusah Lukman yang juga di dampingi Wakil UPTD Pasar Cibarusah Sarya dan Sat Pol PP Kecamatan Cibarusah Rudi, Babinsa Desa Cibarusah Kota Serma Mukson dan Sertu Erik, dua orang Ormas PP serta PHL Dishub Juen.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan peningkatan aktivitas ini terlihat dari makin ramainya orang yang datang ke pasar dibandingkan dengan hari biasa. Hal itu menimbulkan kekhawatiran bagi pihak Kepolisian dan juga pengelola pasar Cibarusah.

“Untuk itu kami lakukan cek suhu serta menghimbau baik pedagang maupun pengunjung untuk mengikuti protokol kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan yang lansia untuk tidak ikut berkerumun,”kata AKP Sukarman, Jum’at (22/05).

Menurut AKP Sukarman, harus ada upaya antisipasi yang dilakukan agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita tidak ada data yang pasti, siapa saja yang berkunjung ke pasar ini, kan tidak semuanya juga warga Cibarusah,” terangnya.

Dikatakan AKP Sukarman, atas latarbelakang kondisi tersebut pihak Kepolisian berupaya membantu UPTD Pasar Cibarusah dengan cara melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pedagang dan pengunjung pasar.

“Dilatar belakangi kondisi tersebut Polisi berupaya membantu UPTD Pasar Cibarusah dengan cara melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pedagang dan pengunjung pasar,”pungkasnya.(**).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: