BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Pimpin Patroli Gabungan Bubarkan Kerumunan Massa di Cibarusah, Kapolsek Pinta Warga Segera Pulang

Kapolsek Cibarusah Saat Meminta Warga Untuk Pulang Kerumah Masing- Masing

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah, AKP Sukarman, SH memimpin patroli gabungan skala sedang (Cipkon) dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/05/2020) kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kegiatan yang di mulai dengan apel Cipkon antisipasi 3C dan penyebaran wabah virus Corona (Covid 19) di halaman Mapolsek Cibarusah di ikuti oleh puluhan personil Polsek Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah serta personil Pokdarkamtibmas.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman menuturkan bahwa kegiatan patroli skala sedang gabungan guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Cibarusah.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Cibarusah. Selain itu, kegitan ini dalam rangka penanganan penyebaran Covid 19,”kata AKP Sukarman, Minggu (31/05).

Menurutnya, sasarannya yakni, lokasi rawan terjadinya curat, curas dan curanmor, tawuran, balap liar, lokasi titik berkumpul nya massa dan lokasi pusat keramaian.

“Untuk mengantisipasinya, kami gelar patroli skala sedang dengan menerjunkan puluhan personil terdiri dari pesonil polsek, TNI dan Pokdarkamtibmas,”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu memakai masker serta pulang kerumah masing masing untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19).

“Saat kami gelar kegiatan, kami juga menghimbau masyarakat yang sedang kumpul-kumpul agar selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu memakai masker serta meminta pulang kerumah masing- masing untuk mencegah penyebaran Covid 19,”kata dia.

“Jadi, dari hasil kegiatan pada malam itu, pihak kami dapat membubarkan warga yang sedang berkumpul agar segera beristirahat di rumah dan mengingatkan agar selalu memakai masker jika hendak keluar rumah,”tutupnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: