BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Terapkan Protokol Kesehatan, Polisi Perketat Pengawasan di Perbatasan Kedung Waringin

Petugas Saat Menghimbau Warga Yang Melintas di Perbatasan Kedung Waringin

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Puluhan personil diterjunkan dalam giat OPS KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Jaya 2020 di perbatasan Karawang-Kedung Waringin, Minggu (07/06/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Teguh Supriyadi mempimpin langsung kegiatan bersama IPDA Edi Djunaedi, SH.

Seperti yang dilihat aktualindonesia.com, Kepolisian Sektor Kedung Waringin bekerjasama dengan TNI, Hubdat, Dishub dan Satpol PP untuk memperketat jalur dari arah Karawang menuju Bekasi.

Pada saat dikonfirmasi tim aktualindonesia.com, IPTU Teguh mengatakan,”Pemantauan dan pengecekan kepada pengguna jalan dilakukan secara selektif tentang kepemilikan SIKM. Baik kendaraan Bus, Travel, Mobil Pribadi dan Sepeda Motor,”ujarnya, Minggu (07/06).

“Dan kami juga menghimbau kepada para pengendara untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dengan baik dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan mengedukasi dari segi protokoler kesehatan,”tambahnya.

Dalam hal menjaga kondusifitas, Kepolisian Sektor Kedung Waringin dan juga anggota gabungan di perbatasan ini. Terus bekerja melakukan pemantauan ketat kepada seluruh kendaraan yang hendak melintas.

Seperti yang dipantau aktualindonesia.com, sebanyak 8 kendaraan yang berhasil diputar balik oleh petugas yang berjaga perbatasan tersebut.

Dengan tegas petugas gabungan akan meutarbalikan kendaraan yang memang kedapatan tidak memiliki SIKM dan juga himbauan tegas akan dilontarkan kepada mereka yang tidak mengikuti anjuran Pemerintah.

“Supaya mereka lebih aware lagi dalam menyikapi situasi ini, karena untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona,”tandasnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: