BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Langgar Aturan, Satpol PP dan Polisi Berikan Peringatan Terkait Bangunan Liar di Cikarang Timur

Peugas Saat Memantau Bangunan Yang Kedapatan Melanggar

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Dengan akan adanya proyek dari Bina Marga Provinsi Jawa Barat, Kali ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polsek Cikarang Timur terjun langsung untuk memberikan himbauan dan peringatan kepada pemilik bangunan liar yang berdiri diatas trotoar di sepanjang Jalan Urip Sumoharjo, Kp. Ceger, Desa. Tanjung Baru, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (08/06/2020).

Pemilik bangunan yang menutupi trotoar dihimbau dan diminta untuk membongkar bangunanya dan memindahkan barang dagangannya terkait dengan adanya proyek penataan jalan dari Bina Marga.

Mulai dari pemilik usaha pallet, warung kopi, toko bangunan dan bengkel yang menutupi trotoar jalan didatangi langsung untuk diberi peringatan tersebut.

Kanit Intel Polsek Cikarang Timur, IPDA Suroso, SH mengatakan,”Himbauan dan peringan ini diberikan kepada mereka yang memang bangunanya menutupi trotoar disepanjang jalan ini,”ujarnya kepada aktualindonesia.com, Senin (08/06).

“Baik pedagang maupun pemilik bangunan liar kami sarankan dengan adanya himbauan dan peringatan ini untuk segera membongkar bangunanya sendiri,”tambahnya.

Penindakan tegas ini dilakukan guna untuk menertibkan, guna untuk melancarkan lajunya proyek jalan dari Bina Marga Provinsi Jawa Barat. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: