BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Bersama Pemdes Serang Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pembagian (BLT-DD)

Polisi Saat Memberi Himbauan Protokol Kesehatan Pada Pembagian BLT DD

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Pandemi corona yang berdampak sangat luar biasa kepada warga masyarakat yang berekonomi rendah. Kali ini warga Desa. Serang, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi mendapat bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa, Selasa (09/06/2020).

Pembagian yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa. Serang dilakukan secara bergantian guna untuk menghindari kerumunan masyarakat untuk menghindari penyebaran dari wabah virus corona.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan Handoko (Kades Serang) sangat menghimbau warga masyarakatnya untuk tertib dalam mengikuti prosesi pembagian bantuan tersebut.

Bhabinkamtibmas dan 2 (dua) anggota unit intel ikut serta memantau lajunya proses pembagian (BLT) tersebut.

Saat dikonfirmasi, Irwan Handoko (Kades Serang) mengatakan,”Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19,”ujarnya, Selasa (09/06).

“Proses ini dilakukan secara berbagian. Guna untuk menjaga kondusifitas agar tidak terjadi penumpukan massa demi mencegah penyebaran wabah virus corona,”tambahnya.

Hal senada juga diutarakan Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi,”Tetap kita berlakukan untuk PSBB nya, dari mulai masker, jaga jarak dan hand sanitizer tetap kita berlakukan,”ujarnya.

Kepolisian Sektor Cikarang Selatan dan juga Pemerintahan Desa. Serang dalam hal ini bekerjasama untuk memberikan himbauan-himbauan dan edukasinya terkait Covid-19.

Kapolsek juga berharap dalam menjaga dari Covid-19 untuk antisipasinya. Ia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam pelaksanaan protokoler kesehatan.

Lanjut Kapolsek,”Jangan sampai berkerumun, untuk memutus mata rantai Covid-19. Agar Pandemi ini cepat selesai,”katanya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: