BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Hut Bhayangkara Ke-74, Masyarakat dan Instansi Pemerintah Di Cibarusah Pasang Spanduk

Spanduk HUT Bhayangkara di Tembok Depan Kecamatan Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah dan antusiasme masyarakat/instansi yang telah melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk ucapan Hut Bhayangkara ke 74 di Depan Kantor Camat Cibarusah, Jl. Raya Loji, Desa. Cibarusah Kota, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi, Kamis (11/06/2020).

Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Saat ini di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020 adalah Hari Bhayangkara Ke-74 untuk Polri berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan NKRI.

Semangat dalam tema Hari Bhayangkara Ke-74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Hal ini semakin memotivasi Polsek Cibarusah untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas serta sebagai bentuknya telah memasang momentum ini pada spanduk di Depan Kantor Camat Cibarusah.

Disampaikan Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH kepada aktualindonesia.com, bahwa dalam tugas dan pengabdian anggota Polri, senantiasa memegang nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya serta arahan pimpinan Polri untuk tetap humanis, disiplin, sabar, dedikasi dan peka memiliki jiwa penolong terhadap masyarakat,”ujarnya, Kamis (11/06).

“Dilandasi nawaitu untuk ibadah dan semangatnya senantiasa hadir di
tengah masyarakat untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,”tambahnya.

“Dengan penuh keyakinan kepada Allah SWT semoga momentum ini maslahat, barokah dan menjadi motivasi, tauladan, budaya masyarakat yang produktif serta menjadikan Polri Promoter,”pungkasnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: