BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Polisi Gencarkan Sosialisasi dan Edukasi Terkait Covid-19 di Bojongmangu

Aiptu Fajar Priyono Saat Memberikan Sosialisasi dan Edukasi Terkait COVID 19

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah tidak henti bekerja dalam masa Pandemi Covid-19 untuk selalu mengedukasi warga masyarakat. Guna untuk pencegahan aksi jemput jenazah suspect Pasien Dalam Pengawasan, Aula Kantor Desa. Bojongmangu, Kec. Bojongmangu, Kab. Bekasi, Kamis (11/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Fajar Priyono (Bhabinkamtibmas Desa Bojongmangu) dan Sertu Agus Basori (Babhinsa) memimpin langsung giat tersebut.

Seperti yang dilihat aktualindonesia.com, kegiatan itu dihadiri oleh Pandu Ahmadi (Sekdes), Ustadz Hawi Anshori (Kaur Kesra), Cecep Marpui (Kaur Pem) berikut Staff Desa Bojongmangu dan berbagai elemen lainya.

Aiptu Fajar Priyoni menjelaskan kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, bahwa pentingnya menjaga sinergitas dan kerjasama dalam hal mengikuti protokoler kesehatan.

Kemudian Aiptu Fajar juga mengucapkan terima kasihnya kepada warga masyarakat yang selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Sekarang ini jelang New Normal, agar tetap kepatuhan terhadap protokol kesehatan seperti jaga jarak dan pakai masker diharapkan sudah menjadi kebiasaan baru untuk kesadaran masing-masing,”kata Aiptu Fajar.

Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal sangat memantau ketat warga masyarakatnya untuk selalu mengikuti protokol yang ada dan tetap bersinergi untuk mematuhi aturan yang ada.

“Bila ada warga kita yang dirawat di Rumah Sakit dan meninggal dunia ditengah Pandemi Covid-19. Agar proses pemakaman tetap patuhi protokol kesehatan, dan bila tidak ikut. Dapat dikenakan sanksi pidana melanggar melawan penguasa umum dengan pasal 211, 212, 213, 214 KUHP,”pungkasnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: