BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

New Normal, Puluhan Petugas Gabungan Tekankan Protokol Kesehatan Pada Masyarakat di Pasar Cibarusah

Petugas Gabungan Saat Memberi Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Puluhan petugas gabungan melakukan apel pengamanan pelaksanaan new normal dengan mengedepankan protokol kesehatan yang produktif dan aman dari covid-19 di pasar Cibarusah jalan raya Cibarusah – Jonggol, Kp. Baru, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jum’at (12/06/2020) siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan bahwa petugas gabungan yang diterjunkan dalam apel gabungan terdiri dari personil TNI, personil Polri, personil Sat Pol PP serta UPTD Pasar Cibarusah.

“Jumlah 10 personil, terdiri dari personil Koramil 09 Cibarusah, personil Polsek Cibarusah, personil Sat Pol PP Kecamatan Cibarusah serta UPTD Pasar Cibarusah,”kata AKP Sukarman, Jum”at (12/06).

AKP Sukarman menjelaskan apel kesiapan personil gabungan di gelar bertujuan jelang pelaksanaan tatanan kehidupan baru (New Normal) di wilayah Kecamatan Cibarusah.

“Kegiatan tersebut juga bertujuan memberi sosialisasi dan edukasi kepada para personil pengamanan maupun petugas pasar Cibarusah perihal tatanan kehidupan baru (New Normal),”jelas Kapolsek.

Selain itu, menurut AKP Sukarman, petugas gabungan akan melakukan pengawasan baik pedagang maupun pengunjung yang keluar masuk areal pasar Cibarusah.

“Sasaran penggunaan fasilitas cuci tangan, menekankan masyarakat untuk memakai masker dan juga menjaga jarak dengan di sertai himbauan keliling menggunakan pengeras suara,”ungkapnya.(**).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: