BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Ratusan Personil Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Cipta Kondisi

AKBP YS Muryono Saat Pimpin Apel Cipta Kondisi di Mapolrestro Bekasi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Resor Metro Bekasi menggelar kegiatan operasi cipta kondisi di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/06/2020) kemarin malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, kegiatan di mulai dengan apel kesiapan yang di pimpin langsung Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP YS Muryono di dampingi Kasat Samapta Polres Metro Bekasi AKBP Jasalmon Sihombing (Pamenwas), di lapangan Polres Metro Bekasi.

“Setelah apel cipta kondisi /Razia, kegiatan dilanjutkan dengan patroli skala sedang dan bergabung dengan Polsek- Polsek jajaran Polres Metro Bekasi,”kata Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP YS Muryono.

Menurutnya, dengan jumlah kekuatan yang melaksanakan kegiatan cipta kondisi sebanyak 390 personil, gabungan Polres dan Polsek-Polsek jajaran Polres Metro Bekasi.

“Ada pun kegiatan kali ini dengan sasaran warung remang-remang, prostitusi terselubung, dan penyalahgunaan narkoba,”ujar AKBP YS Muryono.

Selain itu, masih menurutnya, miras, anirat, tawuran, curat, curas, curanmor dan guantibmas lainnya serta pendisiplinan protokol covid-19 juga menjadi sasaran dalam kegiatan malam tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka operasi cipta kondisi ini akan digelar rutin. Razia juga dilakukan untuk menjaga wilayah Kabupaten Bekasi tetap aman dan kondusif,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: