BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Semangat Polri! Distribusikan Bantuan Beras Dari Bulog di Cibarusah

Personil Polsek Cibarusah Saat Distribusikan Bantuan Beras Pada Warga

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Covid-19 yang terus melanda, tak hentikan semangat polri untuk terus bekerja. Kali ini Kepolisian Sektor Cibarusah kerahkan anggotanya untuk mendistribusikan bantuan beras dari Bulog untuk warga masyarakat yang terdampak, Minggu (14/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, 2 Desa mendapatkan bantuan dari bulog. Bhabinkamtibmas dimasing-masing desa terjun langsung untuk memberikan bantuan secara door to door.

Desa. Ridogalih dan Desa. Wibawamulya, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi yang mendapatkan bantuan tersebut.

Dikatakan AKP Sukarman saat dikonfirmasi tim aktualindonesia.com, mengatakan,”Yang menjadi target bantuan kali ini ialah mereka yang benar-benar terdampak. Dan khususnya mereka yang jompo,”ujarnya, Minggu (14/06).

Untuk pendistribusian ini agar tepat sasaran, dilakukan secara door to door atau mendatangi rumah penerima bantuan secara langsung.

“Selain demi keamanan kesehatan agar tidak terjadi kerumunan massa, kami juga disela-sela pembagian bantuan ini. Kami berikan himbauan dan edukasi terkait New Normal,”kata Kapolsek.

Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal ini sangat teliti dan sangat berhati-hati dalam melaksanakan pendistribusian bantuan Covid-19.

Warga masyarakat penerima bantuan tersebut, dengan datangnya Bhabinkamtibmas ke rumahnya untuk menyalurkan bantuan. Terlihat antusiasme yang sangat luar biasa terpancar dari raut wajah mereka.

Himbauan dan edukasi secara humanis, terus digencarkan demi Kondusifitas dan juga Kamtibmas yang aman. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: