BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Kapolres Metro Bekasi Lakukan Sosialisasi Adaptasi New Normal Dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Aman Covid-19 di Kawasan Deltamas

Kapolres Metro Bekasi Saat Memberi Paparan di Hadapan Perwakilan Tenant Perusahaan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dalam rangka meningkatkan produktivitas dan aman covid-19 di di kantor marketing Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si di dampingi Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP YS Muryono dan Jubir Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Bekasi dr.Alamsyah, melakukan pemaparan pelaksanaan protokol tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan, Head of operasional Kota Deltamas Robertus Satriotomo beserta para perwakilan tenant perusahaan yang berada di kawasan Industri Deltamas.

Dalam kunjungannya Kapolres Metro Bekasi menyampaikan kepada forum tenant yang berada di Kawasan Industri Deltamas agar tetap menjalankan protokoler pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menghimbau kepada para pengusaha atau management kawasan/perusahaan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara sungguh – sungguh.

“Kami menghimbau kepada forum tenant agar tetap menaati SE MENPERIN No.4 tahun 2020 tentang Pelaksanaan operasional pabrik dalam masa kedaruratan kesehatan masyarakat Coronavirus Disease 2019,”kata Kapolres, Senin (15/06).

Kapolres berharap forum tenant dapat menghimbau kepada para pengusaha atau management kawasan/perusahaan supaya menyediaan wastafel untuk cuci tangan dan handsanitizer. Serta pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk perusahaan.

“Semua harus aktif mencegah penyebaran laju penularan kasus covid-19 ditingkat nasional, Provinsi Jawa Barat, dan Kabupaten Bekasi, dimana harus mengantisipasi terjadinya second wafe,”ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada pengelola kawasan/ perusahaan untuk ikut serta melakukan pengawas Protokol Covid-19 dengan melibatkan partisipasi karyawan menjadi garda terdepan bersama TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Bekasi dalam rangka mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Pengelola kawasan agar menyediakan mobil PCR / Swabtest baik itu mobile atau pun stationer,”tuturnya.

“Kedepannya konsep “MANG JAKA” bisa dijadikan role model di 5 sektor pengawasan, yakni sektor industri, pariwisata, pemukiman, moda transportasi dan kegiatan masyarakat,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: