BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Polres Metro Bekasi Terima Bantuan 1000 Box Masker Dari Tribrata TV, Kapolres : Rencana Akan Disalurkan Kembali Kepada RS di Kabupaten Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Saat Memberi Keterangan di Hadapan Awak Media

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si menerima bantuan secara simbolis masker dari Tribrata TV yang di serahkan oleh Johannes Darmawan, SH. (Direktur program dan produksi berita Tribrata TV) beserta team, di Lobby Polres Metro Bekasi, pada Senin (15/06/2020) siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Pada kegiatan pemberian masker oleh Direktur program dan produksi berita Tribrata TV beserta team, di hadiri juga oleh Kasub Bag Humas Kompol Sunardi, Kasi Propam Kompol Dumyati Shaleh, Kanit Provos AKP Painondang Marbun dan AKP Suwardi Sarpras Restro Bekasi.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dari Tribrata TV yang sudah memberikan bantuan masker kepada Polres Metro Bekasi.

“Masker yang diberikan ini adalah masker medis yang biasa di gunakan oleh tenaga medis di rumah sakit,”kata Kapolres, Senin (15/06).

Menurut Kapolres, bantuan masker yang di berikan sebanyak 1000 box di dalam 1 box ada 50 pcs. Total 50.000 pcs masker medis.

“Rencana masker yang di berikan ini akan saya salurkan kepada rumah sakit di sekitaran Kabupaten Bekasi untuk menambah semangat pekerja medis dirumah sakit pada era new normal sekarang ini,”ujar Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa salah satu petugas medis di Kabupaten Bekasi sudah ada yang terpapar pada saat penaganan pasien Covid-19. “Semoga kedepan para petugas medis bisa lebih waspada lagi dalam penangananan Covid-19,”kata dia.

“Terkait peningkatan pasien Covid 19 di Kabupaten Bekasi pada era new normal ini, kita bukan euphoria, tetapi harus menerapkan protocol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, psyical distancing dan masyarakat untuk lebih waspada lagi menghadapi pandemic covid sampai di temukan vaksin dan kita kembali ke normal lama,”ungkap Kapolres.

Di akhir kegiatan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan sertifikat serah terima batuan masker dari Tribrata TV kepada Polres Metro Bekasi.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: