BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Pimpin Sertijab Setelah Apel Pagi Dengan Terapkan Protokol Covid-19, Ini Pesan Kapolres Metro Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Saat Prosesi Sertijab Kapolsek Serang Baru

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Polres Metro Bekasi, Selasa (16/06/2020)pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, kegiatan di mulai dengan apel pagi yang diikuti seluruh jajaran Polres Metro Bekasi. Dalam kegiatan, Kapolres didampingi oleh Waka Polres Metro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang, S.I.K., M.Si beserta PJU Polres Metro Bekasi.

Ada pun jabatan yang di serah terima kan tersebut, adalah satu jabatan Kapolsek. Jabatan Kapolsek Serang Baru sebelumnya dijabat oleh AKP Wito,SH yang sudah menjabat selama kurang lebih dua tahun, sekarang dijabat oleh AKP Abdul Rasyid, SH.

Dalam arahanya, Kapolres mengatakan bahwa mutasi dalam suatu jabatan dilingkup internal Polri khususnya Polres adalah suatu yang wajar. Karena merupakan sarana untuk meningkatkan kinerja para perwira itu sendiri, sekaligus penyegaran dalam bentuk promosi jabatan yang bersangkutan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada perwira yang lama, atas karya dan bakti pengabdiannya di jajaran Polres Metro Bekasi selama menjabat termasuk kepada para istri yang mendampingi. Dan selamat kepada perwira yang baru, saya yakin mampu juga melaksanakan tugasnya,”kata Kapolres dalam sertijab dengan tetap menerapkan protokol Covid-19 tersebut, Selasa (16/06).

Momentum ini, menurut Kapolres juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

“Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan keluarga terlebih institusi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat Kapolsek lama di jajaran Polres ini,”ujar Kapolres.

“Selanjutnya dikatakannya, selamat kepada pejabat Kapolsek yang baru. Semoga dapat menyesuaikan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi sehingga tujuan Mengayomi, Melayani dan Melindungi serta tidak meninggalkan tugas penegakan hukum, dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya,”tambahnya.

Disampaikan pula, Jabatan merupakan suatu Berkat dari Tuhan yang kita harus Syukuri dan laksanakan. Hal ini adalah kepercayaan dari pimpinan polri.

“Oleh karena itu, berikan performa kinerja yang optimal dan profesional dengan tetap mengacu pada program revitalisasi polri sebagaimana telah diimplementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian, supaya kehadiran polri benar–benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: